Selasa, 20 Maret 2012

MY DREAM (Capailah citamu..........!)

 Mimpi adalah suatu hal yang indah,mimpi kadang membuat kita senang maupun sedih ketika tidak dapat terlaksana.
Aku mampunyai mimpi untuk sebagai guru .Isyallah  setelah lulus SMA aku akan kuliah di UNY  jurusan pendidikan Kimia  Walaupun aku tidak lolos test seleksi SNMPTN jalur undangan aku harus yakin kalau aku lolos seleksi SNMPTN jalur tulis.Kataku KEYAKINAN ADALAH KUNCI TERCAPAINYA CITA-CITA.Setelah lulus saya ingin  kembali ke tempat dimana dulu saya lahir menjadi guru disana. 
Jadi..........................SEMANGAT................!Semoga aku tidak sedih karena mimpiku.


Kesan ku selama di sekolah SMAN 1GEGER .......!Satu kata MENYENANGKAN.Sampai betah lama-lama di sekolah.Dimana aku bisa tau apa pentingnya menjaga lingkungan.tau pentingnya teman dan masih banyak lagi.

Pesan: Tetap semangat untuk meraih cita-cita,Jangan menyerah..!
Capailah citamu sampai kemanpun ...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar