Rabu, 30 November 2011

MY PROFIL




SALAM KENAL UNTUK SAHABAT YANG BARU KENAL.....

Assalamualaikum Wr.Wb
  Namaku Wulan Ayu Winanti.Aku lahir di Wamena,Apakah kalian tau dimana Wamena itu....? sebagian dari kalian pasti tahu klub sepak bola PERSIWA .ya.... Wamena berada di pulau Papua.aku lahir disana tanggal 29 Mei 1993.Sebelumnya ibuku sudah melahirkan 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki juga disana ,dan setelah aku ibuku melahirkan iorang laki-laki.ibuku seorang guru SDdi Dolopo dan ayahku Pns di kelurahan milir.Kami semua tingal di sebuah desa di kota Ponorogo Kecamatan Babadan.
Pendidikanku berawal dari sebuah Tk di Wamena yang diberi nama TK Dian AKSARI lalu aku pindah ke pulau jawa,dan sekolah di SD Mojopurno, Madiun sampai kelas 2.Kelas 3 aku sekolah di dekat rumah MI Kresna Mlilir .Setelah lulus aku putuskan sekolah di SMPN 1 Dolopo kerena mudah dijangkau,dan......Aku berakhir di SMAN 1 Geger untuk sementara waktu.
Mengenai hobi aku sangat suka membaca cerpen bila ada waktu tapi lebih sering menonton Tv.Kalau cita-cita............ dari kecil sampai besar ku ingin menjadi guru seperti ibuku. Makanan kesukaan ....hmhm...apa ya...?Semua aku suka tapi...!paling suka sayur.Minuman aku suka yang sehat Air putih.Nah..! Kalau idola aku suka RA.Kartini kerena benyak perubahan yang dilakukan untuk wanita Indonesia.

mungkin itu saja profil saya .

Wassalamualaikum Wr.Wb




("Pendidikan melahirkan keinginan baru")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar